for searching

Selasa, 07 September 2010

BEAT THE CHAIR

Yo, watsup?? I’m here with u all again. :D

Kali ini Cuma cerita singkat aja. Blom ada kejadian baru yg ngakak abis. Kcuali yg ini nih…

Kemaren aku pulang kampung ke ranto, Karena emang uda masuk waktu liburan, bukan karena ketauan nyimpen bokep pasangan maho sejati (maztur dan Iam). Jdi waktu d dalam gerbong, aku bersebelahan dengan orang tak dikenal (bukan berarti klo di sebelahku orang yg kukenal, langsung kucium layaknya orang lagi birahi mendadak). Aku diem aja, sambil dengerin lagu beast and the harlot nya A7X pake earphone kakak ku (lagi2, minjem barang. Untung bukan minjem kondom. Gimana pula klo satu kondom dipake 5 orang???)_
Ketika di tengah jalan, aku nonton pilem lascar pelangi (aku naek bisnis plus, ad AC sama tv nya). Stelah pilem itu masuk video2 clip lagu dari bermacam band/penyanyi. Ada blink 182, dream theater, audioslave, aerosmith, beberapa band masa2 80’, good charlotte, queen,avril lavigne, A7X sama dragon force juga ada yang diputar (gile, baru nyadar klo yg kuingat uda hampir smua).
Ceritanya begini, pas lagu2 A7X, si OTD (orang tak dikenal) ini ngngguk2 sambil komat - kamit ngikutin lagu serasa lagi nonton konser akbar (oooi wak genk, ini kreta api bung, bukan tempat konser ST12). Lagu2 yang diputar ada 3; almost easy, afterlife, sama unholy confession. Nah, pas di lagu unholly, di OTD ni mulai makin gila. Pas itu pula, ada kejadian lucu. Apakah itu??
Yap, kepalanya terantuk dengan kursi didepannya dengan kerasnya. Orang pun pada liatin si OTD tsb, termasuk aku sendiri yang ada di sebelahnya. Dia pun terdiam nahan malu. Stelah itu dia ke belakang gerbong dengan alasan mau kencing. Tapi aku yakin dia pasti mau menghindar dari tawaan orang sekitar. Hahahahahaha…!!!

4 komentar:

  1. tu kereta gaul kali pake pasang video clip a7x wkwk

    BalasHapus
  2. what?!! iam and nopal is the right maho boy (bener gak?)

    BalasHapus
  3. @reza: tu lah apa adanya...

    @maztur: klen tiga lah itu... Aku punya loh video klen mesum threesome...

    BalasHapus